Pantukhir Seleksi Penerimaan Banpol Pamong Praja Kota Jambi

Kamis, 15 April 2021 | 10:17:03 WIB | Dibaca: 82 Kali



Kota Jambi, Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME didampingi oleh Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM, Asisten III Sekda Kota Jambi Drs. H. Ridwan, M.Si. dan Kepala BKPSDMD Kota Jambi Liana Andriani, S.T.P. ME dan Kasat Pol PP Kota Jambi Mustari Affandi, AP. ME melakukan Pantukhir Seleksi Penerimaan Banpol Pamong Praja Kota Jambi, bertempat di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jambi (14/4).

Kota Jambi,

Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME didampingi oleh Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM, Asisten III Sekda Kota Jambi Drs. H. Ridwan, M.Si. dan Kepala BKPSDMD Kota Jambi Liana Andriani, S.T.P. ME dan Kasat Pol PP Kota Jambi Mustari Affandi, AP. ME melakukan Pantukhir Seleksi Penerimaan Banpol Pamong Praja Kota Jambi, bertempat di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jambi (14/4).

Terus terapkan protokol kesehatan pada masa pandemi dalam kehidupan sehari-hari. Kedisiplinan dan kepedulian adalah kunci utama dalam memutus mata rantai penularan wabah Covid-19

TERIMA KASIH SUDAH BERJUANG BERSAMA KAMI

#ayopakaimasker
#selalupakaimasker
#kotajambikawasanwajibmasker
#kotajambilawancovid19
#jambi
#kotajambisiapvaksin
#sukseskanvaksinasicovid19


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.