Sosialisasi P4GN

Rabu, 21 Agustus 2019 | 13:18:12 WIB | Dibaca: 68 Kali



Rabu, 21/08/2019 bertempat di aula kecamatan Kotabaru kota Jambi,  dalam agenda Sosialisasi P4GN (Pemberantasan,Penyalahgunaan dan Peredaraan Gelap Narkotika). Acara sosialisasi P4GN di buka  langsung oleh Camat Kotabaru Feriadi,S.Sos, dalam sosialisasi tersebut juga di hadiri Kepala Seksi BNN, Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas, Relawan anti penyalah gunaan narkotika (Bersinar)

Sosialisasi tersebut membahas penyebaran penyalahgunaan narkotika sudah hampir tak bisa dicegah, mengingat hampir seluruh penduduk dunia dapat dengan mudah mendapat narkotika bahkan anak-anak usia SD dan SMP pun banyak yang terjerumus kedalam penyalahgunaan narkotika. Sosialisasi tersebut Camat Kotabaru mengapresiasikan dan mendukung adanya relawan anti penyalahgunaan narkotika.

Camat Kotabaru menyampaikan himbauan langsung ke pada warga Kelurahan dalam Kecamatan Kotabaru, upaya yang paling efektif untuk mencegah penyalahgunaan Narkotika pada anak-anak adalah pendidikan Keluarga. Orang tua diharapkan untuk mengawasi dan mendidik anaknya agar selalu menjauhi penyalahgunaan Narkotika.


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.