Penertiban Pedagang Kaki Lima dan Penataan Pedagang Car Free Night dan Car Free Day

Selasa, 13 Agustus 2019 | 14:52:27 WIB | Dibaca: 112 Kali



Camat Kotabaru memimpin rapat rutin Trantib se-Kecamatan Kotabaru kota Jambi

             Selasa, 13 Agustus 2019 bertempat di kantor kelurahaan Paal V kecamatan Kotabaru kota Jambi,  dalam agenda rapat rutin Trantib kecamatan dan kelurahan se-Kecamatan Kotabaru. Rapat rutin di pimpin langsung oleh Camat Kotabaru Feriadi,S.Sos, dalam rapat tersebut juga di hadiri pengurus Persatuan Pedagang Kaki Lima (PKL) pedestrian taman jomblo.

                Rapat tersebut membahas Pedagang Kaki Lima (PKL) di wilayah kecamatan Kotabaru dan penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) Car Free Night dan Car Free Day di pedestrian taman jomblo yang belum tertata dengan baik.

                Dalam Rapat tersebut Camat Kotabaru menyampaikan langsung ke pada Trantib kecamatan dan kelurahan agar berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Jambi dalam menertibkan kembali PKL yang tidak menaati Perda Kota Jambi Nomor 12 Tahun 2016 dan bagi PKL. Car Free Night dan Car Free Day perlu di Tata kembali penempatannya sesuai dengan Surat Edaran Walikota mengenai Petunjuk Teknis Penempatan dan Penataan PKL Car Free Day dan Car Free Night,imbuhnya.


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.