MEREKAM E-KTP DI KANTOR LURAH SIMPANG III SIPIN

Jumat, 11 Januari 2019 | 09:33:45 WIB | Dibaca: 250 Kali

Oleh: Kelurahan Simp. III Sipin


SIMPANG III SIPIN Jumat (11/01/2019), Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DUKCAPIL) Kota Jambi ( Mulyadi Yatub) melaksanakan berbagai upaya jemput bola kepada warga yang belum melaksanakan perekaman E-KTP, sebab data ini juga akan digunakan untuk rujukan pada Pileg dan Pilpres bulan April 2019 nanti.
Pada Hari Jumat Malam (11/01) bertempat di Aula Kantor Lurah Simpang III Sipin Dinas Dukcapil dibantu oleh UPTD Dukcapil Kecamatan Kota Baru, Kasi PEM dan Pelum Kelurahan Simpang III Sipin dan Staf membuka layanan perekaman E-KTP. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh warga untuk merekam E-KTP.
Lurah Simpang III Sipin (Yusri Martinus,SE) bersama Kasi PEM dan Pelum ( Yeri Teguh Ade Yanto) yang juga hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan , saat ini sudah tinggal sedikit warga Kelurahan Simpang III Sipin yang belum merekam, rata-rata yang merekam pada malam ini adalah pemula yang baru menginjak usia 17 Tahun.
Dan untuk warga yang belum sempat hadir bisa melakukan perekaman data E-KTP di DisDukcpil dan UPTD Dukcapil Kecamatan Kota Baru ujarnya.


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.