BANGKIT BERDAYA 2017

Senin, 06 November 2017 | 14:01:38 WIB | Dibaca: 552 Kali



Penyerahan Barang Material Bangkit Berdaya

KECAMATAN KOTABARU- Bapak Feriadi, S.Sos selaku Camat Kotabaru memberikan secara simbolis kepada Ketua RT penerima manfaat kegiatan Bangkit Berdaya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat Lalu (2/11/2017), yang dihadiri seluruh RT penerima manfaat dan Lurah Se-Kecamatan Kotabaru serta Ketua LPM Kelurahan.

Program BANGKIT BERDAYA (Bangun Kecamatan Secara Intensif dan Terpadu Berazaskan Swadaya) adalah untuk menciptakan pembangunan yang merata berbasis pengembangan utilitas lingkungan pada masyarakat dengan menumbuhkan semangat bergotong royong dan untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan lingkungan.

Pada tahun ini, pelaksanaan Bangkit berdaya ini akan dilaksanakan di 5 Kelurahan yang terdiri dari 25 titik pengerjaan yang terdiri dari pembuatan jalan setapak cor semen dan parit/draenase cor semen. Semoga tujuan dari Program ini dapat menjadi program yang dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat. (nwp)


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.