LSS KOTABARU LANJUT TINGKAT PROVINSI

Kamis, 19 Oktober 2017 | 08:45:03 WIB | Dibaca: 365 Kali



KOTABARU- Dinas Pendidikan bersama Dinas Kesehatan Provinsi Jambi hari Senin, 16 Oktober 2017 melakukan penilaian Lomba Sekolah Sehat yang mana kegiatan ini didampingi pula oleh Kesra Kota Jambi. Kecamatan Kotabaru sendiri mewakili 2 Sekolahan untuk lomba ini yaitu untuk kategori TK, yang diwakili oleh TK Pembina 2 Kelurahan Sukakarya dan SMAN 4 Kelurahan Simpang III Sipin. Sekretariat UKS di Kecamatanpun juga maju pada lomba ini.

Lomba Sekolah Sehat merupakan upaya memotivasi sekolah sekaligus penguatan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) di masing-masing penyelenggara Pendidikan. Selain itu, lomba sekolah sehat mendorong masyarakat untuk berusaha mewujudkan sekolah yang sehat, sekaligus membangun kebiasaan-kebiasaan sehat di lingkungan sekolah.Memberikan motivasi serta bimbingan untuk meningkatkan derajat kesehatan anak didik serta untuk memotivasi pihak sekolah agar lebih meningkatkan koordinasi dengan pihak lain dalam pembinaan dan pengembangan kesehatan sekolah.

Kegiatan Lomba ini dilaksanakan di sekretariat sekolah masing-masing pada sore hari jam 15.00 WIB sampe penutupan dilaksanakan di Sekretariat UKS Kecamatan jam 17.30. Diharapkan Keacamatan Kotabaru dan Sekolah-sekolah nya dapat menjadi pemenang dalam Lomba ini dan menjadi perwakilan hingga tingkat Nasional. (nwp)


Pengaduan Masyarakat Online

Informasi jati diri dan isi pengaduan tidak akan ditampilkan dihalaman website ini dan kami akan merahasiakan jati diri Anda. Identitas anda akan kami jaga dan lindungi secara hukum.